Sempat Galau, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih Harvard

Setelah sempat galau antara memilih universitas Harvard atau Standford, akhirnya aktris multitalenta Maudy Ayunda menjatuhkan pilihannya pada Harvard.

Gadis kelahiran Jakarta 24 tahun ini, sebelumnya diterima di dua universitas bergengsi di dunia. Dia diterima sebagai mahasiswa Harvard University di Program Magister Pendidikan.

Pelantun lagu ‘Tahu Diri’ ini juga diterima di Magister Bisnis Standford University yang sama-sama di wilayah Amerika Serikat.

Informasi ‘Rezeki nomplok’ itu sempat diunggah di medsos Instagram miliknya. Netizen ikut berkomentar mengucapkan selamat. Isi postingan Ayunda salah satunya dia akan memutuskan memilih di antara dua kampus tersebut, jika telah tiba waktunya.

Namun tidak membutuhkan lama, beberapa hari kemudian. Dia mengunggah melalui Insta Stories-nya, di mana dia memperlihatkanb sebuah fotonya saat duduk di dalam mobil.

Foto tersebut pun dihiasi dengan beberapa tulisan yang telah dibuatnya. Dia juga menuliskan kata Harvard sebanyak tiga kali dan disusul dengan tulisan accepted.

“Overwhelmed by the well wishes! Thank you everyone (sempat kewalahan dengan harapan! Terima kasih semuanya),” tulis pemeran film Perahu Kertas itu.

Ditelusuri di situs webometrics, universitas yang dipilih Maudy menempati ranking teratas kelas dunia. Sementara itu, Stanford University berada tepat di bawah Harvard.

Sedangkan, universitas tempat Maudy lulus dalam jenjang sarjana, yakni Oxford University pun termasuk dalam 5 teratas ranking universitas dunia, tepatnya menempati posisi ke-4.(din/fin)

Berita Terkait