Serius, Ogah Main-main Lagi

SIAP TEMPUR: Tim putra SMAN 1 Palimanan atau biasa disebut Scream siap tempur di Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2019–East Region (Cirebon).FOTO: DOKUMEN PRIBADI

CIREBON – SMAN 1 Palimanan Kabupaten Cirebon ternyata masih penasaran dengan Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2019–East Region (Cirebon). Makanya, tim berjuluk Scream Nepal itu kembali mengikuti persaingan tahun ini.

Aktif dan berprestasi dalam segala hal demi mengharumkan nama sekolah merupakan salah satu target mereka. Mereka serius mengikuti kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

Kapten tim putra Scream Nepal, Hafizh Muflih mengatakan, persiapan ikut Honda DBL dilakukan sejak Mei 2019 lalu. Menurutnya, saat ini persiapan sudah 95 persen.

“Untuk mengikuti Honda DBL 2019, kami berlatih lebih keras dengan menambah porsi latihan dan sudah mempersiapkan diri sejak bulan puasa lalu,” ujarnya kemarin.

Mengikuti event Honda DBL 2019 merupakan salah satu cara Scream Nepal untuk mengasah kemampuan di bidang olahraga bola basket. Hafizh mengatakan, Scream Nepal menargetkan lolos ke Big Four untuk dapat bertempur di Jawa Barat.

Tak hanya sekadar mengharumkan nama sekolah. Hafizh menambahkan bahwa Scream Nepal menjadikan Honda DBL West Java Series 2019-East Region (Cirebon) sebagai wadah untuk menambah pengalaman, prestasi, dan membanggakan kedua orang tua. Hafizh berharap agar bisa menjadi tim yang mencapai prestasi lebih tinggi. Khususnya capaian tahun lalu.

“Semoga selalu terjaga solidaritas tim yang sudah dibangun. Tetap semangat dan berjuang sekuat tenaga agar bisa meraih hasil maksimal dalam event bergengsi ini,” pungkasnya. (dbl)