Sharp Luncurkan 5 Unit Sharp Mobile Display Truck

ist-sharp
PELUNCURAN: Jajaran manajemen Sharp Indonesia dan pihak terkait memamerkan Sharp Mobile Display Truck, di Pantai Festival Ancol, Jakarta.FOTO: SHARP FOR RADAR CIREBON

JAKARTA – Menjadi bagian dari komitmen “Kita Dekat, Kita Keluarga”, Sharp Indonesia menuju usia emasnya yang ke-50 tahun di 2020 mendatang, siap melintasi lima pulau di tanah air dengan Sharp Mobile Display Truck.

Lima truk keliling yang didesain eksklusif telah dipersiapkan untuk bergerak ke ratusan kota guna memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah di seluruh nusantara.

Untuk menandakan dimulainya perjalanan Sharp Mobile Display Truck, peluncuran sekaligus pelepasan keberangkatan truk dilaksanakan secara serentak, beberapa waktu lalu, di lima lokasi yang mewakili identitas masing-masing kota.

Adapun kelima kota tersebut adalah Jakarta di Pantai Festival Ancol, Surabaya di Museum Kapal Selam, Samarinda di Taman Samarendah, Makassar di Pantai Losari, dan Palembang di Kampung Kapitan Ampera.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Sharp Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah ada dari generasi ke generasi, pihaknya ingin Sharp Indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.

“Kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang dipersiapkan khusus untuk menyambangi konsumen di sekitar 170 wilayah Nusantara,” ungkapnya.

Dengan cara ini, konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk serta mengenal lebih jauh lagi tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia. Usai acara peluncuran, Sharp Mobile Display Truck akan berkeliling pulau-pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Program bertajuk ‘CaraFun Roadshow’ ini akan terbagi dalam beberapa periode.

“Periode pertama akan berlangsung selama tiga bulan, sejak Agustus hingga November 2019, mengunjungi sekitar 170 kota dan akan diisi dengan rangkaian aktivitas promosi penjualan dan hiburan bagi konsumen,” jelasnya.

Konsumen di setiap kota yang dilintasi oleh Sharp Mobile Display Truck dapat melakukan transaksi langsung untuk setiap produk unggulan yang dibawa dalam truk, lengkap dengan beragam jenis promosi belanja. Untuk setiap pembelanjaan minimum Rp1 juta misalnya, konsumen bisa mendapatkan kupon hadiah berupa produk Sharp.

Sedangkan untuk pembelian di atas Rp5 juta, telah disediakan voucher berupa potongan harga senilai Rp 250 ribu untuk pembelian produk berikutnya. “Yang tak kalah menarik, konsumen bahkan bisa mencoba cicilan nol persen sampai lelang produk rice cooker dengan harga bersahabat,” tuturnya.

Sharp Mobile Display Truck kini tampil kokoh dengan dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebration di sisi kanan dan produk-produk local fit di sisi kiri. Di dalamnya, truk dilengkapi dengan sederetan produk unggulan terbaru, seperti lemari es, mesin cuci, TV, AC, dan produk small home appliances.

Selain itu, Sharp Indonesia juga menambahkan satu undian terbaru khusus pada setiap pembelanjaan produk-produk berwarna emas (gold series). Sharp akan mengundi 50 konsumen beruntung yang telah membeli produk-produk berwarna emas untuk mendapatkan hadiah berupa 5 gram emas. Nantinya, pemenang akan diundi saat puncak selebrasi di tahun 2020. (apr)

 

Berita Terkait