Sharp Magonote Semarakan Ramadan Masyarakat Cirebon

CIREBON-Bulan Ramadan yang akan diikuti dengan libur hari raya, siap diisi PT Sharp Electronics Indonesia dengan menghadirkan program belanja di berbagai kota di tanah air.

Bertajuk Sharp Magonote 2019, Sharp Indonesia menyambangi puluhan kota di Indonesia, termasuk Cirebon dari  tanggal 10 Mei-14 Juni 2019 dengan segudang hadiah istimewa.

“Sharp Magonote merupakan salah satu program belanja reguler yang selalu diselenggarakan di kota-kota cabang di Indonesia. Tahun ini, Magonote semakin spektakuler dari hadiah hingga jangkauannya.

Senang sekali Magonote kembali hadir di Cirebon, semoga konsumen dapat menikmati program belanja ini dan mendapatkan hadiah seru untuk memeriahkan Idul Fitri nanti,” ujar Sutanto, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Cirebon.

Dalam program belanja ini, Sharp Indonesia memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menguji coba peruntungannya dalam lucky dip berhadiah. Caranya, usai berbelanja produk Sharp di manapun, konsumen hanya perlu mengunjungi booth Sharp Magonote di Pasuketan, Cirebon dan menukarkan struk belanja dengan kupon lucky dip.

Misalnya, untuk setiap pembelian Rp1.000.000 dan berlaku kelipatan, konsumen akan mendapatkan kupon lucky draw yang akan diundi pada saat akhir acara.

Namun, jika konsumen yang melakukan pembelian Rp1.500.000, konsumen dapat mengambil kupon lucky dip untuk mendapatkan beragam hadiah langsung mulai dari souvenir menarik hingga produk Sharp.

Dalam booth Sharp Magonote juga disediakan permainan interaktif bagi konsumen yang telah berbelanja minimum Rp1.000.000.

Sharp Magonote 2019 merupakan salah satu wujud komitmen Sharp Indonesia dalam menyambut usia emas 50 tahun di 2020 mendatang. Sesuai janji, Sharp Indonesia akan menghadirkan promo berbeda di puluhan kota di Indonesia.

Maka, Sharp Magonote 2019 pun akan hadir untuk tiga wilayah berbeda di antaranya Jawa Cirebon di bulan Mei dan Juni, Sumatera  Palembang Belitung di bulan Juli dan Agustus, dan yang terakhir Sulawesi  Manado di bulan September dan Oktober.

Selain hadiah berupa produk, pembelanjaan konsumen dalam periode ini juga dapat diikutsertakan dalam program Sharp Lovers Day: Berkah Ramadan. “Hadiahnya semakin spesial yaitu voucher elektronik hingga umrah atau wisata religi.

Konsumen cukup meregistrasikan produk ke aplikasi SHARP ID saja untuk memenangkan kesempatan ini. Jangan lupa cek juga https://id.sharp/sldramadhan untuk informasi lebih lengkapnya,” tutup Sutanto. (swn)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait