Sheza Idris Berat Tinggalkan Anak

PENYANYI dan pemain sinetron Sheza Idris cukup lama menghilang sejak menikah dan tinggal di Amerika Serikat. Kini, sekembalinya ke Tanah Air, Sheza masih belum mau menerima syuting FTV.

Alasannya, perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun itu masih berat meninggalkan anak semata wayangnya yang masih balita bernama Adreena Aisyah. Dia ingin melihat tumbuh kembang anaknya yang sedang lucu-lucunya.

Padahal, dia mengungkapkan, tidak ada larangan atau pembatasan dari sang suami jika dirinya kembali menjadi artis.

“Tak ada larangan dari suami. Tapi memang aku yang membatasi diri. Aku tak mau kehilangan momen tumbuh kembang anak. Karena saat ini, anakku lagi lucu-lucunya,” kata dia ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (13/8).

Setelah melalui pertimbangan yang matang, sebab syuting sinteron atau FTV membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Belum lagi jam syuting yang molor lantaran pasti ada salah satu pemain yang telah hadir karena suatu hal.

“Kalau tampil dalam talkshow kan bisa memperkirakan waktu. Palingan acaranya hanya setengah hari. Tapi kalau syuting sinetron atau FTV itu bisa sampai sore atau bahkan tengah malam,” pungkas dia. (din/fin)