Shinta Bachir Pacari Pembalap Doni Tata

SHINTA Bachir cukup lama menghilang dari dunia hiburan. Kini namanya kembali muncul namun bukan kembali melakukan aktivitas di dunia peran, melainkan soal asmara. Dia dikabarkan menjalin hubungan dengan pembalap Doni Tata.

Kabar itu diketahui dari netizen. Di akun Instagram Shinta Bachir, dia mengaku banyak yang mempertanyakan hubungan dia dengan Doni Tata.

“Kak pacaran sama Doni Tata ya? Nah ini pertanyaan yang dari kemarin-kemarin orang banyak nge-DM (direct message) aku, banyak yang dari teman juga banyak yang WhatsApp aku,” tulis Shinta.

Banyaknya pertanyaan netizen, Shina meminta warganet langsung menanyakannya kepada Doni Tata. Doni diketahui pebalap motor yang sempat bersaing di Moto2.

“Nah kalian tanya sendiri sama orangnya ya,” kata Shinta.

Di Instagramnya, pemain film Suster Keramas itu berbicara soal ciri-ciri cowok yang serius pada seorang wanita.

“Cara bedain cowok serius atau nggak serius gampang banget. Kalau yang serius dia berani ngakuin kita sebagai pacar sama temen-temennya. Kalau nggak serius kalau dia bilang katanya sama kita temenan doang apalagi kalau yang PHP cari lagi yang lebih oke,” ucapnya.

Sekadar informasi, Shinta Bachir pernah menikah siri dua kali, yakni dengan seorang polisi dan pengusaha. Dia juga pernah gagal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. (din/fin)