Siti Badriah Kaget Dicium Fans Lelaki

PEDANGDUT Siti Badriah alias Sibad terlihat kaget ketika salah satu fansnya mencium pipinya ketika sedang mengisi acara di salah satu daerah. Ekpresi kaget pelantun lagu ‘Syantik’ itu diketahui dari video yang tersebar di akun gosip.

Terlihat Sibad melakukan swasfoto dengan salah satu fansnya seorang cowok, tetapi saat Sibad memotret bersama pria tersebut, tiba-tiba bibir cowok itu mendarat di pipi Sibad.

Sontak saja wanita kelahiran Bekasi 27 tahun itu menjauh. Sibad terlihat tidak menduga apa yang dilakukan pria itu. Sibad terlihat menahan amarah, karena di hadapan banyak penonton.

Sikap lelaki itu menuai reaksi netizen di akun Instagram gosip itu.

Ini pelecehan lo….sebenernya bukan komedi juga. Kalau ceweknya consent sih gapapa tolong perhatikan wajahnya ga nyaman, bayangkan sodara perempuan kalian diginiin, komentar salah satu warganet.

“Aduuuuh mas nya ngefans boleh tapi jangan pake napsu juga dong,” tambah netizen lainnya.

“pa g digampar aja si tu lakiknya, udh baek si sibad mo poto sm dia. G sopan,” kata lainnya.

“Tidak setuju aku kalau kak sibad di cium bapak itu oh ya ampun wek gueh mau munta lihat bapak itu cium kak sibad kesal rasa nya pengen dampar tapi karna dia orang tua gue diam tapi tetap saja gue tidak trima,” ujar warganet. (din/fin)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait