Siti Badriah-Krisjiana Baharudin, Rencanakan Pesta Pernikahan Tiga Hari Tiga Malam

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bakal menggelar pernikahan setelah beberapa waktu lalu menggelar proses tunangan. Rencananya pernikahan akan digelar di Bogor, Jawa Barat.

Sang calon suami mengungkapkan kalau pernikahan nantinya akan digelar selama 3 hari 3 malam. “Benar tiga hari tiga malam. Insya Allah,” ujar Krisjiana.

Meski begitu ia menampik kalau konsep pernikahan bakal dibuat semewah mungkin. Dikatakan ia dan Sibad sangat menyukai hal-hal yang sederhana dan santai.

“Enggak ada konsep sih ya. Dari awal kita suka ke Korea. Kita jalan aja pakai baju biasa. Pas ke Bali juga pakai baju biasa. Penginnya sederhana, biasa aja.” ujarnya.

Sibad sendiri mengiyakan konsep pernikahan yang tidak neko-neko itu. Bahkan pelantun Lagu Syantik itu mengatakan kalau segala persiapan sedikit demi sedikit sudah dipersiapkan.

“Penginnya sederhana lah. Yang enggak yang wow banget gitu. Ya seadanya aja,” ucapnya.

“Iya gitu-gitu aja samalah pada umumnya pernikahan orang-orang. Ya beberapa contoh ada beberapa teman kita udah nikah. Jadi kalau misalnya mewah-mewahin enggak juga.” bebernya.

Adapun acara akad nantinya akan dilaksanakan di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. “Akad di Bekasi di rumahnya emak sama bapak. Jadi supaya yang di Bekasi kebagian. Yang keluarga juga kebagian,” ungkap Sibad.(pojoksatu)