Soho Tawarkan Nail Art dan Refleksi Jepang

soho-nail-art
SPESIALIS KUKU: Soho Nail Art Japanese Reflexology by Lucia Wang menyediakan perawatan kuku dan refleksi. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Soho Nail Art Japanese Reflexology by Lucia Wang menjadi salah satu pilihan baru untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin mempercantik kuku ataupun refleksi. Buka pada Minggu, 30 Mei 2019 lalu, Soho merupakan cabang kedua, setelah sebelumnya lebih dahulu buka di Wonder CSB Mall Lantai 2, depan Foodalicious. Hadir dalam konsep yang berbeda, Soho berlokasi di CSB Mall Ruko Greenville.

Pemilik Soho Nail Art Japanese Reflexology, Lucia Wang mengungkapkan, Soho Nail Art Japanese Reflexology hadir untuk memenuhi permintaan konsumen. ”Sebelumnya kami ada di dalam mal khusus untuk nail art. Banyak yang request untuk buka, akhirnya kami buka dalam konsep yang lebih besar dan lebih nyaman,” paparnya.

Soho manicure dan pedicure, nail art, wedding nail, hingga treatment untuk kaki yang pecah-pecah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp90 ribu, dengan lebih dari 200 pilihan pewarna kuku. Selain itu, Soho juga memiliki gel polish yang sudah tersertifikasi halal dari Korea. ”Ini pertama di Cirebon, gel polish dengan sertifikasi halal,” jelasnya.

Selain itu, Soho juga memiliki ruangan khusus untuk reflexology yang berada di lantai dua dan khusus perawatan tangan dan kaki di lantai satu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp80 ribu. Tersedia pula paket couple.

Lebih lanjut Lucia menambahkan, yang membedakan Soho dibanding tempat lainnya adalah fokus pada spesialis kuku. Di samping itu, menyediakan pula makanan dan minuman gratis seperti jahe, es teh manis, es nano nano, kopi, dan jus jeruk. Untuk makanannya, ada bubur kacang ijo, puding. Soho Nail Art by Lucia Wang buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. “Jadi setiap harinya menu yang ditawarkan berbeda-beda untuk pelanggan,” imbuhnya. (swn)