Sopir Ngantuk, Carry Jungkir Balik di Jalan Palimanan-Ciwaringin

Kondisi mobil Suzuki Carry ringsek di halaman belakang sebelah timur Mapolsek Gempol. FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON–Panas yang terik membuat bangkai mobil Suzuki Carry nopol D 1478 UB berwarna orange terlihat begitu  mencolok. Mobil yang bagian depannya ringsek itu terlihat mendominasi di halaman belakang Mapolsek Gempol.

Dari penelusuran Radar Cirebon, ternyata mobil tersebut baru mengalami kecelakaan pada Selasa malam (9/7) sekitar pukul 19.45 WIB, di Jalan Palimanan-Ciwaringin, tepatnya di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Kronologis kecelakaan berawa saat mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Atip Rohana (47) warga Kampung Panenjoan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung melaju dari Palimanan menuju arah Ciwaringin. Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil oleng ke kiri. Pengemudi tidak bisa mengendalikan stir mobil, akibatnya menabrak drum pembatas jalan, dengan posisi terakhir mobil terbalik.

Beruntung, meski terjadi benturan keras, tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan. Sedangkan penumpangnya, bernama Regi Sugiharto (24) warga Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung mengalami luka serius. Kemudian dibawa ke Poliklinik PT. Indocement untuk menjalani pengobatan.

Kapolsek Gempol Kompol Suwitno membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Desa Palimanan Barat tersebut. “Kecelakaan tunggal menimpa mobil Suzuki Carry. Kami sudah koordinasi dengan Unit Laka Polres Cirebon. Dan, penanganannya juga sudah kita limpahkan. Tapi, untuk sementara barang bukti lakalantas dititipkan ke kita Polsek Gempol,” pungkasnya.(cep)

Berita Terkait