Spesial Ramadan, Oppo Beri Cashback

CASHBACK: Program spesial Ramadan, Oppo memberikan cashback untuk pembelian produk tipe tertentu. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON
CASHBACK: Program spesial Ramadan, Oppo memberikan cashback untuk pembelian produk tipe tertentu.FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON-Jelang Lebaran, permintaan kebutuhan handphone cenderung meningkat. Sebagian masyarakat mengalokasikan dana Tunjangan Hari Raya (THR) untuk mengganti gadget dengan keluaran terbaru.

Menyambut tren tersebut, pada Ramadan tahun ini, Oppo menghadirkan program cashback untuk pembelian tipe A series.

Product Manager Area Big Cirebon Oppo, Delap Yoseph mengungkapkan, cashback yang diberikan mulai Rp100 ribu sampai Rp300 ribu. Program tersebut berlaku untuk pembelian tipe A3s mendapat cashback Rp100 ribu, tipe A7 RAM 3GB cashback Rp200 ribu, dan tipe A7 RAM 4GB cashback Rp300 ribu. ”Cashback tersebut bisa didapatkan untuk pembelian periode 13 Mei-16 Juni 2019,” ungkapnya.

Selain cashback, setiap pembelian produk Oppo berhak mengikuti program undian Lebaran Pakai Oppo, Beli dan Menangkan Hadiahnya.

Konsumen yang membeli produk dengan harga di bawah Rp3 juta, dapat satu kupon. Sedangkan harga di atas 3 juta dapat dua kupon.

Undian akan digelar dalam dua periode, yaitu 1 Juni dan 16 Juni 2019. Untuk pembelian periode 13 Mei-1 Juni akan diikutsertakan dalam pengundian periode I.

Sedangkan pembelian 13 Mei-16 Juni 2019 akan diundi pada periode kedua. Maka, konsumen yang belum beruntung pada periode I, berkesempatan untuk memenangkan hadiah pada periode II. Begitu pula konsumen yang baru melakukan pembelian pada periode II.

“Pengundian periode I dan II akan berlangsung di Grage Mall. H-2 sebelum pengundian, kami juga sudah mengadakan berbagai aktivitas kegiatan di Grage Mall,” ungkapnya.

Total hadiah yang tersedia untuk dua periode pengundian di antaranya 2 TV LED 45″, 6 lemari es dua pintu, 12 mesin cuci, 20 kipas angin, 25 dispenser, dan 30 parsel Lebaran dari Oppo.

”Untuk pengundian di Grage Mall, khusus pembelian di area Kota dan Kabupaten Cirebon, jadi kesempatan menang lebih besar,” jelasnya. (swn)