Sule Cium Naomi Zaskia

KOMEDIAN Sule sejak lama dikabarkan tengah dekat dengan dua wanita muda nan cantik yakni Naomi Zaskia dan Baby Shima. Mereka memberikan jawaban kompak, bahwa tidak ada hubungan spesial.

Jika melihat bahasa tubuh Sule dengan Naomi Zaskia, ada sesuatu di antara mereka yang disembunyikan. Kemesraan di antara mereka pun sempat dipertanyakan warganet.

Pasalnya, Sule dan Naomi Zaskia tidak canggung melakukan cipika cipiki saat bertemu. Sudah pasti, jawaban diplomatis Sule keluar, bahwa di antara keduanya hanya sebatas teman biasa saja.

“Lho kalau pelukan memang kenapa? Sama dia saja (Baby Shima pelukan kok). Cium apa? Sekarang kalau Anda ketemu teman anda perempuan cipika cipiki nggak? Cipika cipiki kan ya seperti itu sama lah ya kan,” kata Sule di Jakarta, kemarin (10/7).

Sule menegaskan, hubungan dengan Naomi sebatas pekerjaan di dunia hiburan. Saat ini, ungkap Sule, belum memikirkan untuk menikah lagi.

“Pekerjaan sama lah sama dia juga pekerjaan. Murni perkerjaan. Kalau serius ya lihat nanti ya saya di pelaminan sama siapa ya itu serius. Kalau sekarang kan belum lah,” ucap Sule.

Pria asal kelahiran Cimahi 42 tahun itu mengaku bingung dengan netizen yang menjodohkan dirinya dengan Naomi Zaskia dan Baby Shima. “Saya dijodoh-jodhin sama netizen, jadi bingung pilih yang mana,” ungkap Sule.

Soal Jodoh, semua nantinya akan tahu dengan siapa Sule akan menikah ketika sudah berada di pelaminan. Tapi untuk saat ini Sule masih betah sendiri dan fokus pada karirnya.

Soal pendamping hidup, dua empat anak ini menyatakan bakal menunjukan nanti jika sudah sah menjadi suami istri. Hanya saja, untuk saat ini ia masih nyaman untuk sendiri.

“Tunggu saja ceritanya itu kan yang tahu hanya saya dan Tuhan,” pungkasnya. (din/fin)