Telkom Umumkan Pemenang IndiHome Miliarder

apr-Telkom undian (5)
HADIAH: Para pemenang IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1 Jawa Barat mendapat hadiah berupa top up Dompet myIndiHome masing-masing Rp10 juta. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1”. Pemenang undian adalah 125 pelanggan beruntung yang tersebar di tujuh Telkom Regional, seluruh Indonesia. Di Regional Jabar sendiri, kegiatan pengundian digelar di G-Work Area Grage City Mall Cirebon, kemarin (8/8).

Deputy Executive Price President Marketing Telkom Regional III Jabar, Iwan Rusdarmono mengucapkan selamat kepada pelanggan IndiHome yang telah menjadi pemenang dalam pengundian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1 ini. “Program IndiHome ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungan kepada IndiHome,” tuturnya.

IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1 merupakan program undian yang dapat diikuti pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on, ataupun menukarkan 50 poin myIndiHome dengan 1 kupon undian pada periode 1 Mei s.d 31 Juli 2019.

Beberapa nama yang beruntung mendapatkan hadiah pada program undian di regional III Jabar antara lain Eldiana, Sri Kuswarini, Nurul Fitria, Rosalina, Rosid Kurniadi, Enung Hindun, Aipnurfajri, Agus Komara Iskandar, Ade Ismat, Neni Maryani, Dedi Kurniawan, Siti Aisah, Aan Andarwati, dan Dery Sabastian. Hadiah undian berupa top up Dompet myIndiHome masing-masing Rp10 juta untuk 14 pemenang di Jawa Barat.

“IndiHome akan melanjutkan dengan berbagai program lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” ungkapnya.

Adapun program IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 2 berlangsung pada 1 Agustus s.d 30 September 2019. Peserta undian dapat mengecek status pemenang dan daftar lengkap pemenang, serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai 14 Agustus 2019 mendatang. Dan dapat melihat informasi saldo Dompet myIndiHome di aplikasi myIndiHome.

“Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia, membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah, sejalan dengan tagline IndiHome #WujudkandariRumah,” jelasnya.

Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional III Jawa Barat, Hendrawan pun menambahkan, IndiHome sebagai layanan digital Triple Play, sejak awal kehadirannya terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten.

Jumlah pelanggan IndiHome di Jawa Barat pada semester pertama 2019 ini lebih dari 864 ribu atau tumbuh 23,3% dari tahun sebelumnya. “Hal ini memantapkan posisi Telkom sebagai market leader bisnis fixed broadband di Jawa Barat secara khusus dan Indonesia secara umum,” tandasnya.

Sementara itu, General Manager Telkom Witel Cirebon, Linson Parlindungan Sitompul menjelaskan, program undian berhadiah ini sudah digelar sejak 2017 lalu. Program ini menjadi salah satu program rutin karena melalui program ini, para pelanggannya merasa diperhatikan.

Bukan sekadar bertransaksi dan soal hadiah, namun program ini juga memiliki banyak keuntungan dan akan terus dikembangkan. “Event seperti ini akan terus dikembangkan dan rencananya akan kami gelar setiap tiga bulan sekali,” ujarnya.

Kini, para pelanggan pun bisa menikmati sebanyak mungkin fitur dan service dari layanan Indihome dengan sangat mudah melalui myindihome. (apr)