Tengok Korban Begal, Anggota Satreskrim Polres Cirebon Awasi Perbatasan

Anggota Satreskrim Polres Cirebon tengok korban begal dan gencar melakukan patroli di perbatasan. Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Aksi begal yang kembali marak di Kabupaten Cirebon, menjadi perhatian khusus Satreskrim Polres Cirebon. Bahkan, merespons insiden Ali Komar,seorang karyawan bank asal Desa Penpen Kecamatan Mundu yang dibegal di perbatasan Indramayu-Cirebon tepatnya di Desa Jatianom Kecamatan Susukan, Satreskrim bergerak cepat.

Saat menerima informasi pembegalan, anggota Satreskrim Polres Cirebon langsung mendatangi korban Ali Komar yang sudah di rawat di RSUD Arjawinangun. Setelah itu, anggota kepolisian langsung turun ke lapangan menyelidiki kasus itu.

“Meskipun korban belum melapor ke kantor polisi, tapi tim kita sudah menengok korban di RSUD Arjawinangun malam itu dimintai informasinya agar bisa cepat mengungkap kasus pembegalan,” ujar Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, Minggu (25/11).

Tidak hanya itu saja, sebagai upaya mengantisipasi tindakan pembegalan yang terjadi di jalur Pantura pihaknya juga gencar melakukan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan seperti di Jalan Raya Losari Pangenan dan berbagai SPBU yang ada di Kabupaten Cirebon ini.

“Kegiatan patroli dilakukan setiap malam seperti di perbatasan Cirebon-Indramayu maupun perbatasan Cirebon-Brebes oleh Satreskrim Polres Cirebon untuk mengantisipasi kriminalitas curas, curat dan curanmor,” pungkasnya. (cecep)