Thai Lion Air Hadirkan Diskon 10% Semua Tujuan

Thai Lion Air promo bertajuk “Songkran on Sale!!”. Promo terbaru ini tersedia berupa diskon perjalanan 10 persen dengan menggunakan kode promo: SUMMERFUN19 untuk pemesanan tiket dalam periode 1 hingga 7 April 2019 dan periode perjalanan 1 April – 30 September 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, promo ini diumumumkan bersamaan dengan akan digelarnya Festival Songkran, Bangkok, Thailand.

“Festival Songkran disebut musim panas di Thailand. Tidak hanya di Bangkok saja, pelancong juga berkesempatan menjumpai Festival Songkran di destinasi lain seperti Chiang Mai, Khon Kaen, Hat Yai yang terhubung oleh Lion Connect melalui Bangkok, Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK),” kata Darsito.

Selain itu, lanjutnya, penumpang bisa menggunakan fasilitas Lion Connect yang memudahkan penerbangan ke beragam tujuan internasional misalnya Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Shanghai, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo.

“Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia semakin mudah melakukan perjalanan sehingga terasa lebih nyaman bersama Thai Lion Air. Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air,” lanjutnya.

Thai Lion Air akan terbang dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang, dengan frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Darsito melanjutkan, Thai Lion Air juga berencana membuka destinasi favorit lain untuk menghubungkan lebih banyak orang dari seluruh dunia.

“Thai Lion Air tetap mempunyai langkah strategis dalam peningkatan kualitas layanan dan berkomitmen akan melanjutkan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keselamatan serta keamanan sebagai prioritas utama,” kata Darsito.

Untuk diketahui, Thai Lion Air menghadirkan layanan terbaru Lion Seat Selection, dimana penumpang dapat memilih kursi dengan tarif mulai dari THB 60 atau sekitar Rp 270.000. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan secara otomatis menentukan secara acak. (*)