oleh

Tidak Hanya Santri Husnul Khotimah, Malam Kejadian Tersangka Sasar Korban Lainnya

-Headline, Insiden 24 Jam-24.880 views

CIREBON – Selain menusuk Mohammad Rozien, dua pelaku juga menyasar korban lainnya saat malam kejadian yang sama, Jumat (6/9). Namun kejadian di lokasi yang berbeda. Motif kedua tersangka melakukan perampasan harta milik korban.

Hal itu terungkap dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com. Kejadian pertama, pelaku menusuk Mohammad Rozien hingga tewas di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Kejadian kedua, pelaku menyasar korban lainnya di Jalan Kesambi Kota Cirebon.

Korban di Jalan Kesambi diketahui bernama Zulva Fuadi  (23) warga Desa Kalijambu, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Korban saat kejadian sedang jalan kaki bersama temannya Zainul Majid.

Zulva dan Zainul tidak sampai ditusuk pelaku, karena menyerahkan harta benda. Modus tersangka dalam aksinya sama seperti yang dilakukan terhadap Mohammad Rozien, santri Husnul Khotimah. Tersangka mendesak korban dengan pertanyaan: “Kamu yang mukulin teman saya ya?!?”.

Baca:

Sehari Setelah Penusukan Maut Santri Husnul Khotimah, Pelaku Tertangkap dan Didor

Innalillahi, Santri Ponpes Husnul Khotimah Tewas Ditikam Preman Bertato

Inilah Identitas Dua Pelaku Penusukan Santri Husnul Khotimah

Zulva melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Di hadapan polisi, korban menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya.

Zulva dan Zainul Majid dihampiri kedua pelaku saat jalan kaki di  depan Apotik PratamaJalan Kesambi, Kota Cirebon. Kedua pelaku lantas menodongkan badik kepada korban.

“Kamu yang mukulin teman saya ya,” tanya pelaku kepada Zainul dan Zulva.

Kemudian korban disuruh ikut naik motor berboncengan 4 orang dan dibawa keliling menuju pesisir pantai. Setibanya di lokasi Zulva disuruh turun. Sementara Zainul  masih berada di sepeda motor dengan posisi disekap sambil ditodong pisau pada bagian leher belakang sebelah kanan.

Tidak hanya itu, Zulva yang disuruh turun dari motor diancam untuk menyerahkan  barang-barang bawaan miliknya. Barang bawaan milik korban berupa handphone, dompet cokelat berisi uang tunai dan kartu ATM diserahkan kepada pelaku. Setelahnya Zulva dan Zainul disuruh pulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed