Tim SAR Temukan Jasad Salman Siswa Angkasa Aviation Academy di Sungai Cimanuk

Tim SAR mengevakuasi jasad Salman siswa Angkasa Aviation Academy yang sempat hanyut di Sungai Cimanuk setelah pesawat yang ditumpangingan jatuh ke sungai tersebut. FOTO: IST/RADARCIREBON.COM
Tim SAR mengevakuasi jasad Salman siswa Angkasa Aviation Academy yang sempat hanyut di Sungai Cimanuk setelah pesawat yang ditumpangingan jatuh ke sungai tersebut.FOTO: IST/RADARCIREBON.COM

INDRAMAYU-Salman Al Farisi siswa Angkasa Aviation Academy yang sempat hilang di Sungai Cimanuk, Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sungai tersebut akhirnya berhasil ditemukan.

Petugas menemukan sang calon pilot itu sudah dalam keadaan tak bernyawa, Selasa (23/7), sekitar pukul 09.40 WIB, di sekitar 200 meter dari titik pesawat cessna terjatuh di Sungai Cimanuk. Sementara untuk bangkai pesawat sudah ditemukan, namun masih menunggu alat berat untuk mengangkat bangkai pesawat tersebut.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris Maulana.

Baca: https://www.radarcirebon.com/pesawat-latih-jenis-cessna-jatuh-di-sungai-cimanuk-1-selamat-1-hilang.html

Sebelumnya korban bersama rekannya yaitu Arthur Arfa, (24) sedang berlatih menerbangkan pesawat latih jenis Cessna. Namun pada Senin (22/7) sekitar pukul 14.50 WIB pesawat terjatuh ke Sungai Cimanuk. Arthur sendiri selamat dari kejadian tersebut. Salman sang calon pilot tersebut hilang terseret arus sungai. (rdh)