Tommy Kurniawan Lolos ke Senayan

Aktor Tommy Kurniawan lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024 dalam pemilihan legislatif tahun ini.

Tommy merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, meliputi Kabupaten Bogor.

Keberhasilan Tommy Kurniawan menjadi anggota dewan diumumkan lewat akun Instagram Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Politikus yang karib disapa Cak Imin itu mengucapkan selamat untuk Tommy Kurniawan.

“Alhamdulillah. Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke Senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat,” ungkap Muhaimin lewat akun @cakiminow, Senin (13/5).

Tommy Kurniawan lantas membalas postingan Cak Imin. Dia mengucapkan terima kasih kepada warga Bogor dan juga berjanji bakal amanah.

“Masyaa Allah Tabarokallah tum Aamiinnn ya rabbalalamiin. Insyaa Allah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah ketum, PKB, dan masyarakat Kabupaten Bogor,” jawab Tommy Kurniawan.

Ucapan selamat terus mengalir untuk Tommy Kurniawan. Banyak netizen yang berharap dirinya bisa bekerja di DPR demi kepentingan rakyat. (jpnn)