Toyota Avanza Club Indonesia, Konvoi Jajal Tol Trans Jawa Menuju Yogyakarta

KOMPAK: Anggota Toyota Avanza Club Indonesia mengadakan Jambore Nasional ke-2 pada 9-10 Maret 2019 lalu, di Yogyakarta. FOTO: TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA FOR RADAR CIREBON
KOMPAK: Anggota Toyota Avanza Club Indonesia mengadakan Jambore Nasional ke-2 pada 9-10 Maret 2019 lalu, di Yogyakarta.FOTO: TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA FOR RADAR CIREBON

YOGYAKARTA-Ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) jajal Tol Trans Jawa. Kumpul di KM 57, keluar di gerbang Tol Colomadu untuk menghadiri acara akbar bertajuk Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke-2 pada 9-10 Maret 2019 lalu, di Yogyakarta.

Acara Jamnas TACI ke-2 tersebut mengusung tema “We Are One, We Are TACI”. Sebanyak lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor hadir dalam kegiatan tersebut.

Berbagai macam acara digelar untuk memeriahkan ajang silaturahmi para pengguna Toyota Avanza tersebut.

Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI, sekaligus Founder TACI mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi bagi pengguna Toyota Avanza dari seluruh Indonesia.

”Jika selama ini kopdar per wilayah, kali ini melalui Jamnas dapat bertemu dan berkumpul,” jelasnya.

Acara dimeriahkan dengan fun games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building untuk meningkatkan kekompakan anggota TACI, penampilan Reog Ponorogo dan tarian tradisional lain, live music, live DJ, pesta kembang api, hingga pembagian doorprize.

Hari kedua, diadakan Senam “Indonesia Sehat, TACI Hebat”, sarapan pagi dan pembagian doorprize.

Tidak hanya itu, diadakan pula baksos TACI Peduli yang merupakan salah satu pilar kegiatan TACI berupa uang tunai dan sandal wudhu untuk masjid edisi khusus TACI. Acara dilanjutkan dengan konvoi menuju Candi Prambanan.

Puncak acara, penandatangan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti narkoba.

”BNN mengapresiasi TACI dalam komitmennya untuk menjadi klub otomotif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, dan berharap dapat menjadi contoh bagi klub-klub otomotif lainnya,” ujar Brigjen Polisi Triwarno Atmojo yang hadir menandatangani nota kesepahaman.

Ketua Umum TACI, Ubai berharap dengan adanya Jamnas TACI, dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota. ”Terima kasih Yogyakarta, para member TACI Seluruh Indonesia yang sudah hadir dan men-support.

Tak lupa Tim Panitia dan Pengurus Pusat TACI yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini, berjalan lancar. Kenangan indah yang sama-sama kita dapat, dan sampai bertemu di Jambore Nasional TACI selanjutnya,” paparnya. (Snw)