Vanessa Angel Didoakan Dapat Cobaan Lagi

BELUM lama Vanessa Angel bebas dalam kasus penyebaran konten asusila, namun ketenangan bathinnya mulai terusik setelah sang ayah, Dody Soedrajat mendoakan yang buruk kepadanya.
Doa yang tidak baik itu keluar dari sang ayah kandung setelah melihat gambar aktris FTV itu yang memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan bikini.

Vanessa Angel memang mengunggah foto dirinya yang tengah menjalani sesi pemotretan dengan pakaian bikini. Dia menuliskan keterangan dalam foto itu “Huwww.”

Nah ternyata netizen membanginkan postingan ibu satu anak itu yang pakai bikini kepada Doddy. Sontak saja, Doddy kesal melihat kelakuan Vanessa yang tidak pantas sebagai seorang wanita.

“Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya,” tulisnya di Instagram Stories.
Doddy pun mengungkapkan unek-uneknya bahwa dia sudah habis kesabarannya. Dia pun menyerahkan kehidupan anaknya kepada Tuhan.

“Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali,” pungkas dia.

Sebelumnya sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar mengungkapkan antara Vanessa dan Doddy terjadi perselisihan. Bahkan Doddy sesumbar memutuskan hubungan antara anak dan orangtua. Namun Vanessa mengklarifikasi kabar yang disampaikan Jane adalah hoaks. (din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait