Vanessa Angel Ingin Lebaran Bersama Keluarga

SUDAH lima bulan Vanessa Angel mendekam di Rutan Medaeng Surabaya, Jawa Timur. Bintang FTV itu mengaku ingin segera menghirup udara bebas.

Perempuan berparas cantik itu mengungkapkan curahan hati dan keinginannya bisa berlebaran bersama keluarga.

Kabar Vanessa Angel ingin segera bebas dibagikan oleh mantan kekasihnya, artis Nicky Tirta. Ya dia baru saja menjenguk Vanessa Angel di tahanan, Jumat (24/5).

Nicky memposting gambar berisi secarik surat yang ditulis tangan Vanessa Angel menggunakan tinta biru.

Isi surat itu curahan isi hati dan harapan Vanessa ingin segera bebas, dan berkumpul bersama keluarga. “Catatan kecil dari sahabatku”, tulis Nicky.

Diketahui, Nicky dan Vanessa Angel pernah terlibat duet bareng melantunkan lagu Indah Cintaku.

“Nicky.. aku seneng banget kamu udah jenguk aku ke sini.. Aku gak tau lagi hidupku mau gimana, aku cuma berharap aku bisa Lebaran sama keluarga.

Setiap denger suara adzan di bulan puasa ini… Aku nangis nick, Aku kangen mama.. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama. Sekarang aku di penjara 🙁 aku cuma pengen bebas nick.. Aku pengen pulang… Makasih ya kamu udah support aku..VANESSA ANGEL-,” itulah curahan hati dan harapan Vanessa Angel di bulan Ramadan ini.

Curhat yang dilakukan Vanessa Angel bukan baru kali ini saja. Dia sebelumnya juga mengungkapkan ketidaksanggupan memikul beban yang teramat berat dalam hidupnya kepada kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Dalam curhatan hatinya, Vanesa Angel ingin mengakhiri hidupnya. Sebab dia sudah putus asa karena merasa banyak yang membohongi dan menzalimi dirinya. Bagi dia, sudah tidak ada keadilan untuknya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dipenjara lantaran kasusnya yang dianggap melanggar UU ITE dalam masalah prostitusi online. Vanessa Angel ditangkap di Surabaya, saat dirinya diduga menjadi salah satu pelaku prostitusi online.(din/fin)

Berita Terkait