Vanessa Angel Lebaran di Penjara

VANESSA-ANGEL-INSTA
Vanessa Angel. Foto Instagram

JAKARTA – Lebaran tahun ini sangat menyedihkan bagi Vanessa Angel. Dia tidak bisa merasakan seperti kebanyakan orang lain berlebaran bersama anggota keluarga yang lengkap. Tahun ini dia Lebaran di tahanan tanpa ada yang menjenguknya.

Sang ayah, Doddy Sudrajat semula berencana akan mengunjungi Vanessa di tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Surabaya di Medaeng, batal. Hal itu karena mendapatkan informasi dari petugas bahwa di hari Lebaran kondisi tahanan tidak kondusif.

“Saya kan mau bawakan dia ketupat juga rendang opor, dia kesenangannya opor, tapi kata pegawai rutan hari pertama kedua sampai keempat ramai sekali, kayak nonton konser jadi wah penuh banget crowded. Jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah Lebaran itu sudah kosong,” kata Doddy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Untungnya, Vanessa mau mengerti akan kondisi yang terjadi di tahanan. Doddy akan menjenguk bintang FTV itu dalam waktu dekat ini, setelah sudah mulai sepi dari kunjungan keluarga tahanan lainnya.

“Jadi saya tanya lagi ke Vanessa, Vanessa bilang ya sudah daddy nggak usah ke sini deh, ngantrinya penuh segala macam’,” kata Doddy menirukan ucapan Vanessa Angel.

“Ya sudah saya jadi belum ketemu, tapi saya mau datang ke sana tinggal atur waktunya. Jadi dalam dua tiga hari ini saya baru bisa (menjenguk Vanessa),” sambung Doddy.

Sementara Vanessa Angel usai sidang di Pengadilan Surabaya, kemarin (10/6), mengaku menikmati suasana Lebaran di balik jeruji bersama para tahanan lainnya.

“Ya biasa aja, halalbihalal sama teman-teman yang lain, makan ketupat di sana, salat id juga, maaf-maafan di sana,” kata Vanessa.

Terkait dua mucikari yakni Endang Suhartini Tentri Novanta yang telah dibebaskan. Vanessa berharap dirinya juga menyusul bisa bebas pada 5 Juni lalu.

“Ya senang lah, semoga semuanya bisa bebas semuanya cepat bebas juga, itu aja,” harap Vanessa.

Mengenai kasusnya, Vanessa mempercayakan pada tim kuasa hukum untuk berjuang dalam pembebasan dirinya. Dia juga meminta doa agar masalah yang dihadapi segera selesai.

“Selanjutnya saya serahkan semuanya pada pengacara saya biar tim saya yang menjawab. Makasih ya, minta doanya ya, dadah,” ujar Vanessa.

Disinggung apakah dia sudah bermaaf-maafan dengan orang tuanya, Vanessa menjawab dengan singkat bahwa sudah saling memaafkan. “Sudah,” jawab Vanessa.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terlibat kasus penyebaran konten asusila berkaitan dengan prostitusi online. Dia sempat digerebek polisi di salah satu hotel di Surabaya di awal tahun baru ini. (din/fin)

Berita Terkait