Vanessa Angel Tak Akui Ayahnya

TERUNGKAP, ternyata batalnya Doddy Sudrajat menjemput Vanessa Angel keluar penjara karena bintang FTV itu tidak mau lagi bertemu sang ayah. Sikap ibu satu anak itu pun memicu kemarahan sang ayah dengan meminta Vanessa agar putus hubungan antara anak dan ayah.

Bahkan Doddy sempat meminta Vanessa untuk membuat surat pernyataan di atas materai untuk tidak lagi mengakui Doddy sebagai ayahnya. Terkuaknya hubungan Doddy dan Vanessa memanas diungkapkan oleh sahabat Vanessa, aktris Jane Shalemar.

“Sampai daddy itu ngomong gini karena sangking sakit hatinya dia. Dia bilang, ‘sampaikan ke mereka kalau memang vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai,'” ujar Jane Shalimar meniru ucapan Doddy di Jakarta, kemarin (5/7).

“Kalau saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya. Saya tidak mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya’ udah cut-cut sekalian deh,” sambungnya.

Ketegangan antara ayah dan anak, sempat ditenangkan oleh Jane Shalimar. Kata Jane, keduanya dipengaruhi oleh emosi yang tidak terkontrol. “Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia’, sampai segitunya loh,” lanjut Jane.

Doddy pun sampai tidak mau dilibatkan jika Vanessa menikah mencari dirinya sebagai wali nikah. Karena sudah jelas sudah ada surat pernyataan di atas materai bahwa di antara mereka tidak ada hubungan darah.

“Dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Nah kalau dia benci kayak gitu dari pada saya difitnah macem-macem sudah ada surat pernyataan, dan sudah disetujui.

Dan saya bilang jangan Dad. Kan yang seperti ini tuh memantik kemarahan kan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara,” pungkansya.

Seperti diberitakan, Vanessa Angel menjalani masa tahanan selama lima bulan. Perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun itu terbukti bersalah menyebarkan konten pornografi melalui media elektronik. Dia bebas pada 30 Juni 2019. (din/fin)

Berita Terkait