Warga Cirebon Luka Parah Jatuh dari KA di Indramayu

WARGA-CIREBON-JATUH-DARI-KERETA-API
LUKA PARAH: Kondisi Muhammad Kumaedi, warga asal Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Atanajapura, Kabupaten Cirebon terluka parah, akibat terjatuh dari kereta api di Indramayu, Selasa (17/8) malam. FOTO: ISTIMEWA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Seorang penumpang kereta api (KA) terjatuh di rel perlintasan Blok Cipedang Jubleg, Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/9) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Akibatnya, korban bernama Muhammad Khumaedi (35), warga RT 02 RW 01 Dusun Manis Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon itu, menderita luka parah.

Seorang saksi mata, Welly mengatakan, kereta yang ditumpangi korban melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Saat terjatuh tubuh korban tergeletak di rel kereta. Dirinya bersama warga lainnya, kemudian memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban.

“Kalau nama kereta dan jurusannya saya tidak tahu. Kereta tersebut datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setelah mengetahui ada orang jatuh dari kereta dan tergeletak direl saya bersama warga langsung ke lokasi untuk menolongnya,” ujarnya.

Welly saat itu sedang menjaga perlintasan pintu kereta swadaya masyarakat Blok Cipedang Jubleg, langsung lari ingin menolong korban, karena melihat ada kereta yang datang dari arah Cirebon.

“Kalau tidak segera ditolong nanti digilas kereta. Karena tubuhnya tergeletak di atas rel.  Karena kondisinya luka parah, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Al Irsyad Haurgeulis,” kata Welly. (kom)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait