Warga Desa Bunder Tewas Korban Tabrak Lari Truk Misterius

Muchamad Achmad, warga Blok Tonggoh, Desa Bunder, Kecamatan Susukan saat dievakuasi ke RSUD Arjawinangun oleh anggota Lantas Polsek Arjawinangun. FOTO:POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON
Muchamad Achmad, warga Blok Tonggoh, Desa Bunder, Kecamatan Susukan saat dievakuasi ke RSUD Arjawinangun oleh anggota Lantas Polsek Arjawinangun.FOTO:POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON

CIREBON–Insiden tabrak lari kembali terjadi di Jalan By Pass Arjawinangun, tepatnya di wilayah Desa Gintung Tengah, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Selasa (27/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Satu orang meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor Honda Vario nopol E 4651 JQ bernama Muchamad Achmad (30) warga Blok Tonggoh, Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan yang menimpa Muchamad Achmad bermula dari korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Arjawinangun hendak menuju Susukan. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba oleng karena licin, sehingga terjatuh.

Nahas, dari arah yang sama muncul kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya kemudian menabrak korban. Akibatnya korban mengalami luka berat dan pendaraan di bagian pantatnya.

“Saat itu memang sedang hujan. Kondisi jalan juga licin. Diduga korban terjatuh karena jalanana yang licin. Apesnya dari belakang ada kendaraan yang diduga truk kemudian menabraknya. Truk belum kita ketahui identitasnya karena melarikan diri,” terang Kapolsek Arjawinangun Kompol Didi Suwardi yang disampaikan Kanit Lantas Ipda Suheryana.

Warga yang mengetahui adanya korban tabrak lari segera melapor ke Pos Jaga Lantas Polsek Arjawinangun untuk meminta pertolongan. Koban yang saat itu dalam kondisi kritis dilarikan anggota Unit Lantas Polsek Arjawinangun ke RSUD Arjawinangun. Sayang, sesampainya di RSUD Arjawinangun, korban sudah tidak kuat sehingga meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun. Mengalami pendarahan banyak di bagian pantatnya. Kita cek lagi TKP, lokasinya ada di Desa Gintung Lor, Kecamatan Ciwaringin dan bukan wilayah hukum kami. Jadi kami serahkan ke Unit Lantas Polres Cirebon untuk  penanganan selanjutnya,” kata Suheryana.

Sementara itu, sepeda motor korban yang dalam kondisi rusak diamankan oleh petugas ke Mapolsek Arjawinangun untuk dijadikan barang bukti laka lantas. (cep)