Kapolresta Cirebon Minta Geng Motor Diberantas, Perintah untuk Para Kapolsek

Guna mengantisipasi keberadaan geng motor di setiap kecamatan se-Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman memerintahkan seluruh Kapolsek jajaran Polresta Cirebon agar memberantas geng motor di wilayahnya masing-masing. Sehingga seluruh kecamatan di Kabupaten Cirebon bersih dari geng motor.Bahkan, pihaknya juga memerintahkan untuk melakukan penyisiran geng motor langsung ke sarangnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpulnya anggota geng motor di tiap kecamatan se-Kabupaten Cirebon."Ini sebagai komitmen Polresta Cirebon dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat. Kami juga tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon,"ungkap Kombes Pol Arif Budiman, Kamis (26/5/2022).BACA JUGA:Kecelakaan di Burujul Wetan Majalengka Viral, Diawali Anak Sekolah Stop Truk TrontonKapolresta Cirebon mengatakan, seluruh Polsek jajaran Polresta Cirebon juga dipastikan bakal terus bergerak menyambangi setiap kecamatan, khususnya yang diduga menjadi markas geng motor yang kerap mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon."Kami tidak hanya menyasar geng motor yang melakukan konvoi, tetapi yang diam di markas juga disikat. Kami bergerak aktif dan responsif menyasar dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya untuk memberantas geng motor di Kabupaten Cirebon,"katanya.Menurutnya, pemberantasan geng motor tersebut sesuai arahan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana dalam rangka pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon dan sasaran utamanya adalah geng motor.

Read Full Article

Polresta Cirebon Gerebek Sarang Geng Motor, Warga dan Netizen Beri Apresiasi, Sampai Ada yang Bilang Begini…

Masyarakat mengapresiasi Polresta Cirebon yang akhir-akhir ini melakukan penggerebekan ke seluruh markas geng motor di Kabupaten Cirebon.

Read Full Article

Payung Suci Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

Menjaga soliditas dan rasa kekeluargaan, ratusan orang Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam Paguyuban Urang Sumedang di Cirebon (Payung Suci) menggelar Silaturahmi dan halal bihalal.

Read Full Article

Mas Kawin H Sondani Diungkap Lebe Arjawinangun, Ternyata Nilai Sebenarnya Segini

Mas kawin H Sondani kepada Fia Barlanti, diungkap oleh Lebe Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Nilai sesungguhnya bahkan dipublikasikan.

Read Full Article

Serahkan Bantuan Usaha, Bupati Harap Karang Taruna Lebih Partisipatif

Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg berharap Karang Taruna bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon, dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat.

Read Full Article

Pemkab Cirebon Harus Intervensi Masalah Kemiskinan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon benar-benar serius dalam menangani masalah kemiskinan.

Read Full Article

2.653 Kasus HIV-Aids per April 2022

Data komulatif temuan kasus HIV-Aids di Kabupaten Cirebon per April 2022 mencapai 2.653 kasus. Sementara 1 kasus HIV menurut standar WHO adalah 1 berbanding 100 sampai 200.

Read Full Article

Empat Hari Berturut-turut, Banjir Rob Landa Mundu Pesisir

Perkampungan nelayan di Mundu Pesisir sudah empat hari berturut-turut dilanda banjir rob. Hari Rabu 25 Mei 2022, kembali terjadi.

Read Full Article