Wiranto Diserang, Kapolsek Kena Tusuk

Situasi penyerangan Menko Polhukam Wiranto Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA di Pandeglang.FOTO:IST/RADAR CIREBON

BANTEN – Menko Polhukam Wiranto diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Kamis (10/10). Pelaku berusaha menusuk Wiranto dengan pisau. Mantan Ketua Umum Hanura itu, diserang saat berada di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang.

Wiranto berada di Pandeglang karena menghadiri acara Peresmian Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA.

Dalam kejadian yang berlangsung cepat itu, tiba-tiba seorang pria merangsek ke arah Wiranto yang baru turun dari mobil yang ditumpanginya. Wiranto yang terkena dua tusukan, langsung tersungkur. Sementara dua orang lain yang berada di dekat Wiranto juga ikut terkena tusukan. Wiranto kemudian dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang. Sementara penusukan langsung diamankan aparat kepolisian.

Dari informasi yang didapat, Kapolsek Manes yang berada di dekat Wiranto tertusuk di bagian punggung. Sementara satu orang lainnya yakni H Fuad tertusuk di dada sebelah kiri. “Upaya penusukan, kapolsek kena,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10).

Belum diketahui pria yang mencoba menusuk Wiranto yang sedang melakukan kunjungan kerja di Pandeglang. Polisi masih mengumpulkan informasi terkini. (herman/yud/radar banten)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait