Wiranto Diserang, Pelaku Gunakan Senjata Kunai Mirip Punya Naruto

Inilah Pisau yang digunakan pelaku untuk menyerang Wiranto.FOTO: IST/RADAR CIREBON

BANTEN-Menko Polhukam Wiranto menjadi korban penyerangan di Alun-alun Desa/Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Momenn upaya penusukan itu tersebut terekam dalam video yang beredar pascakejadian, Kamis (10/9).

Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah keluar dari mobil. Saat Wiranto menyalami seorang petugas kepolisian, tiba-tiba muncul seorang pria dari arah belakang samping. Pria itu menusuk Wiranto yang langsung terkapar. Kemudian, dia pun langsung dilarikan ke RSUD Pandeglang Berkah. Wiranto mengalami dua tusukan.

Dari sejumlah gambar yang beredar, pisau yang digunakan pelaku mirip dengan senjata para ninja. Namanya Kunai. Kunai semacam senjata wajib bagi para Ninja di Naruto. Hampir semua Ninja dari berbagai generasi memiliki Kunai.

Jadi Kunai seperti pisau pendek dengan gagang yang juga pendek, fungsinya bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat, maupun dilempar untuk bertarung jarak dekat. Kunai di Naruto juga beragam, dan ada yang dimanfaatkan sebagai bagian dari Jutsu, seperti Kunai spesial milik Minato. (yud)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait