oleh

Yayasan Amal Nusatan Utama Jakarta Peduli Masyarakat Kota Cirebon.

-Kota Cirebon-26 views

CIREBON-Untuk kesekian kalinya, Yayasan Amal Nusatan Utama asal Jakarta kembali menujukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat Kota Cirebon yang kurang mampu dengan menggelar bakti sosial.

Yayasan Amal Nusatan Utama yang diketuai oleh Ny Emil warga Jakarta ini sudah berjalan puluhan sering memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Cirebon sejak tahun 2019. Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh Yayasan Amal Nusantan Utama tersebut berbeda-beda, seperti bedah rumah, pembagian sembako hingga bantuan dana biaya operasi bayi Ramadhani penderita kanker perut asal Kabupaten Indramayu.

Selain itu pula, Yayasan Amal Nusatan Utama pun memberikan 1500 paket tas sekolah berisi buku dan alat-alat tulis dalam program peduli anak bangsa. “Untuk di Cirebon hanya sebagian kecil saja, karena hampir di seluruh Indonesia yayasan kami pun melakukan yang sama,” kata Ny Emil selaku Ketua Yayasan Amal Nusatan Utama kepada sejumlah wartawan Cirebon.

Sementara itu Camat Lemah Wungkuk Maruf mengaku bangga dengan adanya kepedulian dari Yayasan Amal Nusatan Utama kepada warganya. “Saya selaku camat sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan  bakti sosial ini,  sehingga warga saya khususnya warga Kampung Kriyan sangat terbantu sekali. Saya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini saja, namun di bidang lainnya seperti olahraga,” ujarnya. (rdh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed